Posted by : Unknown Minggu, Desember 16

BRADD N SIS.,ketemu lagi ma.'ane' di blog.'ane'.,.kali ini 'ane' bakalan ngasig info about ANOTHER PROJECK.,.band reggae satu ini juga favorite 'ane.,nih infonya.,

ANOTHER PROJECK


Apa yang bradd n sis pikirkan bila mendengar kata Cirebon? Tentu sebagian besar akan menjawab kota udang, pantura, stasiun kejaksan, grage. Nah mulai saat ini, jika kalian ditanyakan tentang yang terkenal dari Cirebon. biasakan anda menjawab: Another Project! Ya, Another Project merupakan salah satu band reggae asal Cirebon. Band ini terkenal dengan jargon “Indonesian Rebel Reggae Revolution“.
Another Project berdiri sekitar pertengahan 2005. Mereka membawakan reggae terinspirasi oleh karya-karya hebat Bob Marley. Menurut mereka, reggae itu mempunyai beatnya aja musik ini sanggup membius semua orang untuk berdansa. Selain itu, reggae menurut mereka adalah musik rakyat. Itulah hal yang paling mendasar bagi mereka untuk memilih reggae sebagai wujud apresiasi mereka dalam berkarya.
Another Project memiliki formasi Guntur OPHAY Soekarno (vocal /provoke/gitar), CEPE Hendrix (lead gitar/backing vocal),  Mr.Opik Stones Pisan (low lowin’ pumpkin bass/backing vocal) dan juga  RAKA rako dan Choleez (backing vocal). Bicara karya, mereka sudah meluncurkan EP perdana mereka pada tahun 2010. Dalam EP tersebut, terdapat 5 buah lagu karya mereka: Against The World, Just A Friend, What Is A Revolution, Living In The Big City dan juga N.A.D.I.
Musik mereka banyak terpengaruh oleh Bob Marley,Jim Morisson,Tony Q Rastafara, Alpha Blondy, Bad Brain, Ken Bothe, Katchafire , Iwan Fals, Bob Marley,Jim Morisson,Tony Q, Alpha Blondy, Bad Brain, Ken Bothe, Katchafire , Iwan Fals, Gregory Isaacs, Ras Muhamad, Shore dan masih banyak lagi.,..

gimana infonya bradd n sis.,keren kan.,tpi sekian dulu.yo.,'ane' bakalan ngasih info" tentang reggae lainnya dehh.,tunggu aja y bradd.n.sis..,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 jamaican sound for freedom - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -