Posted by : Unknown Minggu, Desember 23

WOO.,YOO bradd n sis.,.,kali ini 'ane' bakalan ngasig info tentang SKA lagi nihh., hari ini 'ane' ngasig info tentang band SKA asal bandung.,band ini adalah BANDUNG INIKAMI ORCHESKA.,.,, di read ya infonya.,.,..,

BANDUNG INIKAMI ORCHESKA


Megah dan ramai, itulah yang pertama bakal kesebut kalau kita ngedenger band yang satu ini. Band Ska asal Bandung ini banyak mendapat influence dari TSPO (Tokyo Ska Paradise Orchestra) yang emang mengedepankan instrument dan nuansa orsektra di setiap aksinya. Bandung Inikami OrcheSKA adalah sebuah kolektif ska asal Bandung, yang terbentuk pada tanggal 13 maret 2006. Setelah beberapa kali mengalami pergantian personil, proses menjadikan pendewasaan musik Bandung Inikami Orcheska semakin matang dan yakin akan konsep musik yang mereka sajikan.
Dari perjalanan yang telah dilalui, maka Bandung Inikami Orcheska mempersembahkan mini album pertama mereka yang berjudul Get Ska. Bekerja sama dengan WhiteCatLiar Records dan diproduksi secara terbatas serta dibagikan secara cuma-cuma tgl 18 Desember 2012 di acara “MariBerdanSka Part 3” di Bandung.
Bandung Inikami Orcheska memainkan musik yang Wasted Rockers sebut Ska-jazz, Rocksteady, Ska, yang terpengaruh oleh band-band macam: New York Ska-Jazz Ensemble, Rotterdam Ska-Jazz FoundationThe Slackers & Tokyo Ska Paradise Orchestra. Band yang berisi 9 orang ini merupakan kumpulan anak-anak muda yang awalnya adalah penikmat Ska di generasi sebelumnya dan akhirnya memunculkan diri sebagai pelaku Ska. Riksa (Singer),Ebef (4String) ,Endrouw (6 string), Randi (hitter), Henrik(Slide), Ivan( Woodwind Alto Sax), Apink serta Viko(AltoSaxophone sax) adalah pemain-pemain yang meramaikan band ini.
Tahun 2006 Inikami lahir disaat Melodik Punk sedang booming di Bandung. Awalnya inikami masuk pada jajaran kelas 3rd wave tapi makin lama mereka lebih nunjukin sisi instrumennya. Untuk kedepan punya cita-cita buat memasukan unsur blues dan keroncong di formasi barunya ini.
“Kita sih pede aja sama setiap penampilan kita. Pede sama band ini pokonya pede ajalah. Kita nggak pernah pesimis sama scene Ska yang naik atau turun. Pokonya konsisten aja lah” cerita Ndik
Lagu berjudul Get Ska yang jadi single band ini sempet jadi nomer satu di radio-radio anak muda di Bandung selama beberapa minggu. Sekarang ini lagu-lagu baru berjudul Jarak Jauh, Kupu-kupu Kaca dan Revolusi Diri siap digelontorkan untuk para fans mereka. Buat mereka saat musik mereka di apresiasi maka mereka udah nunjulin eksistensi mereka dan dengan bangga menyebut “Inikami”.

infonya kerenkan.,.,.,,.sekian dulu y bradd n sis.,'ane' bakalan kembali lagi kog., tunggu kedatangan 'ane' lagi ya brad n sis...,..,.,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 jamaican sound for freedom - Oreshura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -